gf

Tips mengecilkan Perut Setelah Melahirkan


Tips Shrinking Stomach After ChildbirthUntuk ibu yang bingung dengan masalah lingkar pinggang yang membesar setelah kelahiran, ada tips untuk mengecilkan perut setelah melahirkan. Banyak wanita bingung memilih cara yang paling tepat untuk mengembalikan bentuk aslinya. Sebagian besar ibu melakukan program diet , tapi itu tidak baik untuk ibu pasca melahirkan, karena ibu postpartum perlu gizi yang cukup untuk menyusui, sangat penting untuk menjaga kesehatan ibu dan bayi .
cara mengecilkan Perut Setelah Melahirkan


Menurut pakar kesehatan Prof Raul Artal dari Saint Louis University. Upaya untuk mengembalikan bentuk aslinya dengan diet ketat tidak baik, bahkan dapat mengakibatkan berbagai pernyataan, seperti diabetes dan masalah jantung. Dan berdasarkan beberapa survei bahwa wanita mempertahankan berat badan setelah melahirkan akan membuat perut buncit.

Lalu bagaimana cara mengecilkan perut setelah melahirkan yang paling aman dan efektif? Sebenarnya ada banyak metode tanpa harus menjalani latihan ketat dan diet. Berikut adalah beberapa tips untuk mengecilkan perut setelah melahirkan yang paling aman dan efektif karena telah direkomendasikan oleh para ahli.

1. Menyusui
Selain sangat dianjurkan oleh dokter, menyusui dapat membantu ibu menurunkan berat badan. Karena saat menyusui, seorang wanita dapat membakar lemak hingga 600 kalori per hari atau sama dengan bersepeda selama satu jam kata Dr Raul.

2. Konsumsi Buah dan Sayur
Seorang ibu yang menyusui membutuhkan gizi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan bayi dan ibu sendiri. Oleh karena itu, seorang ibu harus mengkonsumsi banyak buah dan sayuran untuk kebutuhan gizi bayi terpenuhi. Jangan lupa untuk mengukur makanan ke dalam tubuh agar bayi bisa tetap sehat.
Berikut adalah beberapa buah-buahan dan sayuran sangat baik untuk Anda konsumsi:
Apel untuk diet sehat , Rumput Laut untuk Berat Badan , Wortel untuk Membantu Diet Sukses .

3. Minum Air Mineral
Air mineral sangat baik untuk orang-orang biasa dan baik untuk ibu yang sedang menyusui. Air mampu mengeluarkan racun dalam tubuh. Lihatlah jika air seni memiliki warna kekuningan itu berarti Anda belum banyak mengkonsumsi air. Oleh karena itu mencoba untuk mengkonsumsi sekitar 10 gelas air setiap hari.

4. Adil dan Seimbang Makan
Yang harus Anda ingat adalah bahwa Anda sedang menyusui bayi Anda. Anda harus makan 3 kali sehari dengan porsi yang cukup untuk gizi ASI tetap terjaga. Ini lebih baik daripada Anda makan sekali sehari tetapi dengan porsi besar. Cobalah untuk menghindari makanan yang tidak sehat seperti cokelat atau makanan yang digoreng.

5. Berinteraksi Dengan Bayi
Ini adalah hal paling menyenangkan dalam hal pembakaran kalori. Dorong bayi Anda berjalan setiap pagi dan sore dengan kereta dorong. Selain jalan-jalan di pagi hari sangat baik untuk bayi. Metode ini terlihat sepele, tetapi efeknya cukup signifikan.

6. ikuti Kelas pengobatan
Yang satu ini adalah opsional karena diperlukan biaya yang terpisah untuk menghadiri kelas-kelas ini.
OK, yaitu tips untuk Anda, semoga bermanfaat untuk Anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori hamil dengan judul Tips mengecilkan Perut Setelah Melahirkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://caramengecilkanbadan.blogspot.com/2012/07/tips-mengecilkan-perut-setelah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: deni channel - Rabu, 04 Juli 2012

1 Komentar untuk "Tips mengecilkan Perut Setelah Melahirkan"