gf

Cara mengecilkan Perut Setelah melahlahiran Bayi


Keinginan untuk mendapatkan tubuh kembali ke sebelum hamil bentuk yang lazim pada ibu baru. Sesuai namanya, pembungkus perut digunakan untuk membungkus di sekitar batang tubuh lebih rendah untuk memberikan tubuh penampilan yang lebih ramping. Menurut Donnica Moore, MD, tekanan lembut dari bungkus perut mendorong rahim kembali ke ukuran normal dengan lebih cepat.
Cara mengecilkan Perut Setelah melahlahiran Bayi

langkah
1
Hapus semua pakaian kecuali pakaian dalam. Belly membungkus biasanya pergi dari bagian atas pinggang Anda ke bagian atas tulang panggul, sehingga baju bisa mendapatkan di jalan.

2
Pegang bungkus perut terhadap punggung bawah dalam posisi yang nyaman. Tergantung pada bungkus, satu sisi dapat ditunjuk sebagai pihak yang menyentuh kulit, sehingga menentukan sisi yang tepat sebelumnya.

3
Bungkus bungkus perut di sekitar perut, sehingga dua ujungnya. Tarik nyaman bungkus, tapi tidak begitu ketat sehingga menyebabkan ketidaknyamanan.

4
Kencangkan kedua ujung bungkus bersama-sama. Beberapa membungkus menggunakan Velcro sementara yang lain menggunakan sistem hook-dan-gesper mirip dengan apa yang ditemukan pada bra.

5
Berpindah dalam bungkus perut untuk menguji untuk kenyamanan dan membuat penyesuaian yang diperlukan. Membungkus perut harus merasa nyaman, tapi masih memberikan dukungan saat Anda berjalan, duduk, membungkuk atau twist.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori hamil dengan judul Cara mengecilkan Perut Setelah melahlahiran Bayi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://caramengecilkanbadan.blogspot.com/2012/07/cara-mengecilkan-perut-setelah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: deni channel - Rabu, 04 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Cara mengecilkan Perut Setelah melahlahiran Bayi"

Posting Komentar